Selasa, 20 Juli 2010

- A N N I V E R S A R Y -


my own story , my own life.

sebentar lagi saya dan kekasih saya, Bangkit Dananjaya akan bertemu moment yang sangat kami tunggu tunggu pastinya.

yeah: 
.A N N I V E R S A R Y.

dan sebelum anniversary, saya merancang tulisan berjudul -pelajaran satu bulan- ini bertujuan agar sebelum kami memulai dari titik nol kembali, kami benar benar tahu apapun, tanpa ada kebohongan sama sekali.

ada banyak hal yang belum Bangkit tahu dari saya,
begitu juga dengan saya.

hmm,
mungkin memang hanya masalah waktu.

Bangkit,
Sayang...
kini dirimu telah mengetahui ini semua,
semua kesalahanku padamu.

entah apa yang ada di fikaran mu sekarang,
entah masih mencintaiku, menyayangiku,
atau sebaliknya, justru membenciku.

saya telah siap menerima kenyataan yang akan terjadi di depan mata saya ini.
baru pertama kali ini saya merasa sangat bersalah padanya.
entah Bangkit masih mau memaafkan saya atau tidak,
entah apakah hubungan ini akan terus berjalan hingga ajal menjemput,
entah apakah kami akan sampai pada hari saat pertama kali ia mengucap cinta kepada saya.
entah...

entah.....

entahlah.....

apakah Bangkit masih tetap mencintai saya seperti sedia kala,
apakah Bangkit akan tetap mempertahankan saya di dalam hubungan ini,
saya tidak tahu,
tidak mau tahu,
dan tentu saja, saya sekarang sangat 'hopeless'  padanya.

sikapnya membuat saya tidak nyaman,
dia seakan berubah bukan karena tulisan saya,
tapi memang karena ia kini mulai berubah, entah apa yang mengubahnya.

seragamnya? jelas berubah,
wajahnya, kulitnya? jelas sekali berubah,
tapi apakah itu semua yang membuat hubungan kami seakan tak ada harganya???

is he still loving me?

saya hanya ingin dia seperti dulu lagi,
Bangkit yang saya kenal tidak seperti ini.

aaaargh, tak tahulah..

apakah Ia akan tetap mempertahankan saya, dan tetap mengikat saya seperti dulu lagi...?

-----------------------------------"""""""""""""""""""---------------------------------------